Friday 8 May 2015

iko mamfaat nenas BRO








Tips Untuk Mengganti Selai Nanas
  • Jika kalian terlalu repot untuk membuat selai nanas dari buah nanas langsung, kalian bisa menggantinya dengan selai nanas siap saji yang beredar di supermarket terdekat.
  • Tetapi karena selai nanasnya bersifat siap saji, keringkan selai nanas tersebut ke dalam penggorengan agar sewaktu-waktu selai didalamnya tidak menjamur.

 Manfaat Dan Fungsi Nanas Untuk Kesehatan
Kombinasi nanas dengan kue keringnya sangat pas dan menggoyang di lidah. Sehingga kue nastar ini banyak yang memiliki penggemarnya. Selain itu ada banyak manfaatnya lho jika kita memakan nastar. Diantaranya adalah
  • Menyuburkan rambut
    Senyawa Cystine pada buah ini dapat membantu proses pembentukkan kulit dan rambut. Selain itu dapat menyuburkan dan menunda penuaan pada rambut. Sehingga rambut tetap sehat.

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
    Asam amino yang terkandung didalamnya terkenal dalam mengatasi rasa lelah, dan lainnya. Dengan mengonsumsi buah nanas secara rutin, tubuh akan menjadi sehat bugar kembali. Asam amino nya juga dapat meningkatkan sistem imun dalam tubuh.

  • Membantu menjaga kesehatan gigi
    Mau gigi sehat? Tentu dengan nanas yang mengandung vitamin C ini dapat mencegah terjadinya pembentukkan plak pada gigi yang menyebabkan rasa nyeri pada gusi gigi. Tentunya anda juga harus rajin menyikat gigi dan merawatnya.

  • Membantu menurunkan berat badan
    Kandungan enzim proteiolitik nya berfungsi menyerap lemak pada pencernaan sehingga lemak akan terbuang bersamaan dengan feses. Selain itu vitamin C nya juga dapat membantu proses pembakaran lemak agar tidak menumpuk di dalam tubuh. Dengan memakan nanas, diet anda menjadi sehat dan tidak terserang penyakit

  • Menurunkan tekanan darah dalam tubuh
    Serat pada buah yang satu ini berperan dalam mencegah lemak terserap di dalam sistem pencernaan. Sangat cocok untuk penderita darah tinggi. Mengonsumsi setiap harinya dapat membantu menurunkan tekanan darah.

 

No comments:

Post a Comment